Tutorial Hijab Polos Menutupi Dada

Tutorial Hijab Polos Menutupi Dada | Berhijab bukan sekedar menutupi aurat saja, lebih kepada manjauhkan kita dari semua yang berhubungan dengan maksiat. Bagi wanita, sumber maksiat paling besar berasal darinya. Sedikit saja prilaku yang menggoda maka maksiat dengan mudah sudah tersebar terutama pada lawan jenisnya. Maka wajib bagi wanita bersikap santun dan tidak mengundang syahwat. Cara yang utama untuk menghindari hal tersebut adalah dengan menutupi aurat. Tidak sekerdar menutup aurat, bahkan wanita wajib menutupi lekukan tubuhnya denan busana yang longgar seperti busana muslim. 

Kepala wajib ditutupi dengan menggunakan penutup seperti jilbab. Berjjilbab juga ada syaratnya yaitu tidak transparan, menutupi dada dan tidak mencolok. Nah, tutorial hijab polos menutupi dada ini salah satu yang harus dicontoh. Caranya juga sangat mudah, ikuti saja gambar berikut ini.











Siapa bilang dengan jilbab syar'i tidak bisa memperlihatkan kecantikan berpenampilan, justru sekarang dengan jilbab seperti ini seorang wanita akan sangat dihargai dan terlihat lebih dewasa dan mandiri. So, tetap cantik dan tetap syar'i yaa..^^ Selamat mencoba tutorial hijab polos menutupi dada.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar